Sexy Red Lips

Halaman

Ready Stock Etude House Correct & Care Cream (CC Cream) 8 in 1

Etude House Correct & Care Cream (CC Cream) 8 in 1

The Etude House - CC Cream's CC Stands For Correct and Care 8 in 1 


Meratakan warna kulit, Menyamarkan pori-pori, bahkan membuat tekstur kulit , memberikan cahaya yang sehat . untuk bagian perawatan kulit melembabkan, memutihkan, memelihara, dan perawatan 'kulit stres '.


Tekstur krim untuk membuat aplikasi super mudah memastikan bahwa kulit bahkan keluar. Itu membuat untuk dasar dengan semua barang ekstra yang datang dengan produk perawatan kulit dan make-up produk semua dalam 1 item.
Dapat dengan mudah digunakan tanpa bb atau yayasan namun untuk efek kombinasi cc + bb yang terbaik lebih tahan lama karena lebih tinggi kemampuan penutup bb.
Menurut pendapat pribadi saya versi cahaya tidak bekerja dengan baik dengan kulit berminyak tapi yang halus cukup pandai mengendalikan sebum.
Atas semua item ini adalah kombinasi sempurna dari makeup dan perawatan kulit yang baik untuk bepergian atau untuk orang dengan lebih bermasalah kulit keajaiban sebagai dasar untuk bb / yayasan

8 in 1 Multifungsi:
+ Anti-penuaan + stres lega
+ Hidrasi + whitening
+ Perlindungan matahari (SPF 30 / PA) + nada-up
+ Tekstur halus + luminositas

Vol 35gr


#Available:
- 01. SILKY 
- 02. GLOW





review dari 

IDR : 180.000
BBM : 7CADC499

tinggal kan koment ya sis untuk tanya jawab
atau langsung saja lewat BBM ^_^


1 komentar:

cantiella 22 November 2023 pukul 22.34  

Wah, CC Cream Etude House 8 in 1 ini keren banget! Bisa banget nih jadi andalan buat nge-handle masalah kulit. Versi cahayanya mungkin kurang cocok buat yang kulitnya berminyak ya, tapi yang halus lumayan ngebantu. Lumayan multifungsinya, deh! 💁‍♀️ #SkincareMakeupCombo

Posting Komentar

  © NOME DO SEU BLOG

Design by Emporium Digital